~riviera-anime~

Minggu, 08 Januari 2012

Fungsi Blog Di Zaman Sekarang

Fungsi Blog Zaman Sekarang

Banyak macam-macam fungsi blog, ternyata selain untuk diary atau tempat bercerita sekarang ini banyak yang menggunakan blog untuk bisnis atau branding personal maupun sebuah produk. Sebagai contoh ada blog acerid yang merupakan blog acer indonesia yang memberikan info yang terkait denga produk acer sehingga memberikan manfaat lebih kepada pengguna acer.

Fungsi Blog Untuk Diary

Sudah banyak orang yang menggunakan blog sebagai diry mereka, tidak hanya wanita lho, yang konon sering membuat diary kehidupannya, dengan adanya blog banyak juga para laki-laki yang menjadikan blog sebagai tempat pencurahaan pikirannya.
Selain isinya tentang kehiduannya, blog juga digunakan untuk saling berbagi ilmu, misal ilmu bisnis internet atau pun pelajaran sekolah. Mereka biasanya memberikan tutorial setelah mereka melaakukan ilmu tersebut, misal saya mendapatkan ilmu cara membuat facebook, dan saya tidak bisa menyimpan ilmu itu, lalu dengan leluasa saya menuliskan kembali tutorial itu dengan bahasa sendiri, bahkan ada yang langsung kopas tapi dengan seijin penulis tentunya.heee….
fungsi blog zaman sekarang

Fungsi Blog Untuk Bisnis

Zaman sekarang ini banyak yang menggunakan blog sebagai ladang bisnis mereka, sebagai penyokong bisnis mereka, misal mereke membuatkan deskripsi sebuah produk yang mereka tawarkan, jadi mereka tidak prlu presentasi kembali karena orang yag datang akan membacanya sendiri, artinya anda perlu waktu beberapa jam untuk presentasi ke 1000 orang, kecuali anda bikin seminar dan dihadiri 1000 orang tersebut, butuh tenaga yang ekstra bukan, dengan adanya blog ini anda bisa presentasi ke 1000 orang lebih tanpa harus cape berbicara.
Dan untungnya anda hanya melakukan follow up kepada orang yang hanya benar-benar minat akan produk anda, jadi anda lebih efektif dan menjelaskan ke orang yang benar. Dan hebatnya lagi merekalah yang akan lansung bertanya kepada anda, bukan anda yang menyodor-nyodorkan waktu kepada mereka. Karena itu blog sangat penting juga untuk memaksimalkan bisnis anda.

Fungsi Blog Untuk Branding

Selain utnuk fungsi di atas blog juga digunakan untuk branding seseorang atau sebuah produk, misal anda seorang internet marketer, dan blog anda adalah branding anda yang memberikan gambaran kepada si pembaca siapa anda sebenarnya dan seperti apa anda itu.
Makanya sebisa mungkin berikanlah yang terbaik untuk para pembaca agar mereka merasa puas dengan blog anda dan merekomendasikannya kepada orang lain. Di dunia online bisa cepat terkenal baik/jelek tergantung anda yang mengcreatenya, karena berita di internet akan menyebar sangat cepat secepat roberto carlos saat menggiring bola
http://randasaputra.com
Description: Fungsi Blog Di Zaman Sekarang Rating: 5 Reviewer: ILHAM PUTRA NIANDI ItemReviewed: Fungsi Blog Di Zaman Sekarang
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Fungsi Blog Di Zaman Sekarang dan anda bisa menemukan artikel Fungsi Blog Di Zaman Sekarang ini dengan url http://riviera-anime.blogspot.com/2012/01/fungsi-blog-di-zaman-sekarang.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fungsi Blog Di Zaman Sekarang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Fungsi Blog Di Zaman Sekarang sebagai sumbernya.

1 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

DAFTAR ISI

Loading...
Cara membuat ini
Photobucket

PAY PER CLICK!!!

Web hosting