~riviera-anime~

Minggu, 08 Januari 2012

Fungsi dan kegunaan blog

Fungsi dan kegunaan blog bagi saya ( mungkin juga anda)

Ini artikel Gue Copas . Lihat Aj Dah

Sudah banyak juga saya mengunjungi blog2 yang ada, macam2 bentuk dan tipe blog.
Dari yang hanya bercerita tentang kehidupan pribadinya, ada yang berisi puisi2, ada yang berisi tips dan trik, ..yah pokoknya bermacam-macam .

Tentu masing2 orang mempunyai keinginan tersendiri dalam mengelola blognya, tergantung dari pengelolanya.

Disini saya ingin sedikit berbagi dan bercerita kepada kamu2 tentang fungsi dan kegunaan blog yang saya kelola ini.
Banyak fungsi dan kegunaan blog ini bagi saya pribadi , beberapa diantaranya akan saya tuliskan disini ( mungkin bisa membuat kamu tertarik untuk membuat blog atau juga bisa lebih mengenali tujuan dan fungsinya bagi kamu)

Guna blog ini bagi saya di antaranya :

1. Saya bisa menuangkan ide dan pemikiran saya dalam bentuk tulisan , sehingga bisa di baca dan dipelajari oleh teman2 lain. Mungkin ada sedikit hal2 yang saya tau yang juga ingin dipelajari oleh mereka.

2. Saya bisa mendapatkan sahabat2 baru, bisa saling bantu, saling berbagi ...walupun saya belum mengenal dan melihat mereka secara langsung. Jadi dengan adanya blog ini, saya bisa mendapatkan teman yang banyak yang tentunya lebih menambah wawasan saya.

3.Saya bisa menawarkan produk2 yang saya jual tanpa perlu mengiklankan, tentunya secara gratis dan membuat saya tidak perlu menambah pengeluaran untuk iklan.
( tentunya ini lebih penting ...ha..ha )

4.Dan suatu saat nanti tentunya blog ini akan menjadi toko online saya, yang bisa mendukung pemasukan bagi saya.....(tentu jika saya mengelola blog ini dengan baik)
( kalo kata teman ....untuk yang pertama mending jual pem-pek Palembang. Ada yang berminat ? ... mungkin maskoko...ya.

Nah , itu sebagian dari guna blog ini bagi saya pribadi.
Tentunya kamu2 juga mempunyai keinginan sendiri2 dalam mengelola blog..
Ayo cerita dong....
http://www.fasak.com/
Description: Fungsi dan kegunaan blog Rating: 5 Reviewer: ILHAM PUTRA NIANDI ItemReviewed: Fungsi dan kegunaan blog
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Fungsi dan kegunaan blog dan anda bisa menemukan artikel Fungsi dan kegunaan blog ini dengan url http://riviera-anime.blogspot.com/2012/01/fungsi-dan-kegunaan-blog.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fungsi dan kegunaan blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Fungsi dan kegunaan blog sebagai sumbernya.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

DAFTAR ISI

Loading...
Cara membuat ini
Photobucket

PAY PER CLICK!!!

Web hosting